Job title: Lowongan Kerja Semarang Update di Sinnar Luciana Jaya
Company:
Job description: LOKER SEMARANGLowongan Kerja Semarang Update di Sinnar Luciana Jaya – Dibutuhkan karyawan untuk mengisi posisi sebagai berikut:
- SALES & OPERATION MANAGER
- SALES SUPERVISOR
- ADMIN CASHIER
- HR & GA
Persyaratan Lowongan Kerja Semarang Update di Sinnar Luciana JayaSALES & OPERATION MANAGER
- Kandidat (Maks. 40 th) harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, di bidang apa pun.
- Keterampilan yang dibutuhkan: Keterampilan Menjual, Keterampilan Kepemimpinan.
- Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
- Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang berspesialisasi dalam Marketing dan Logistik (distributor).
- Pengalaman menangani operasional pusat dan cabang.
- Pengetahuan tentang distribusi.
- Menguasai komputer dalam aplikasi Microsoft Office.
- Keterampilan perencanaan, pengorganisasian, negosiasi, dan presentasi yang kuat.
- Pelamar harus bersedia bekerja mobile Jawa Tengah dan Yogyakarta
SALES SUPERVISOR
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal SI semua jurusan
- WAJIB Bisa komputer ( sangat diutamakan menguasai Ms. Excel : Pivot Table ), Ms. Word, Ms. Powerpoint
- Memiliki jiwa pemimpin ( pernah memimpin tim yang berorientasi pada target )
- Pengalaman min. 2 Tahun sebagai SPV / Salesman ( Diutamakan di bidang. Food and Beverage, pegalaman Horeka 2 thn, retail dsb )
- Jujur, Teliti, Disiplin, dan Bertanggung jawab
- Memiliki integritas tinggi
- Mampu bekerja secara tim maupun individu
- Bersedia mengikuti background checking
- Penempatan Solo
ADMIN CASHIER
- Perempuan usia maks. 35 tahun
- Pendidikan S1 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen, atau yang relevan
- Berpengalaman minimal 2 tahun di bagian kasir/administrasi keuangan
- Dapat membuat laporan buku kas & buku bank
- Menguasai Microsoft Office
- Tegas, disiplin, jujur dan teliti
- Memiliki integritas tinggi
- Mampu bekerja secara tim maupun individu
- Bersedia mengikuti background checking
HR & GA
- Usia maks 35 tahun
- Pendidikan Min. D3/S1 Manajemen SDM, Psikologi, atau bidang terkait.
- Pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di bidang HR and GA.
- Pengetahuan dasar tentang hukum ketenagakerjaan dan praktik HR and GA.
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
- Keterampilan organisasi dan kemampuan mengelola berbagai tugas secara efisien.
- Pengalaman dalam menggunakan sistem HRIS (Human Resources Information System) merupakan nilai tambah.
- Membantu dalam proses rekrutmen, termasuk menyusun iklan lowongan kerja, menyortir CV, dan mengatur jadwal wawancara.
- Mengelola administrasi kepegawaian, seperti pengarsipan dokumen karyawan, absensi, dan cuti.
- Membantu dalam penyusunan program pelatihan dan pengembangan karyawan.
- Membantu dalam penyusunan dan penerapan kebijakan SOP Perusahaan serta prosedur HR.
- Menyediakan dukungan dan informasi kepada karyawan mengenai kebijakan dan prosedur perusahaan.
KIRIM LAMARAN:Email: sinnarlucianajaya01@gmail.comHubungi: 081 127 699 13Cantumkan sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran AndaJangan lupa follow Instagram @LOKERSEMARANGDOTCOM agar tidak ketinggalan update info loker terbaru
Expected salary:
Location: Semarang, Jawa Tengah
Job date: Thu, 27 Jun 2024 22:11:05 GMT
Kirim CV Anda Sekarang Juga!
Tinggalkan Balasan