Lowongan Kerja Semarang Update di Sinnar Luciana Jaya

Job title: Lowongan Kerja Semarang Update di Sinnar Luciana Jaya

Company:

Job description: LOKER SEMARANGLowongan Kerja Semarang Update di Sinnar Luciana Jaya – Dibutuhkan karyawan untuk mengisi posisi sebagai berikut:

  • SALES & OPERATION MANAGER
  • SALES SUPERVISOR
  • ADMIN CASHIER
  • HR & GA

Persyaratan Lowongan Kerja Semarang Update di Sinnar Luciana JayaSALES & OPERATION MANAGER

  • Kandidat (Maks. 40 th) harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, di bidang apa pun.
  • Keterampilan yang dibutuhkan: Keterampilan Menjual, Keterampilan Kepemimpinan.
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang berspesialisasi dalam Marketing dan Logistik (distributor).
  • Pengalaman menangani operasional pusat dan cabang.
  • Pengetahuan tentang distribusi.
  • Menguasai komputer dalam aplikasi Microsoft Office.
  • Keterampilan perencanaan, pengorganisasian, negosiasi, dan presentasi yang kuat.
  • Pelamar harus bersedia bekerja mobile Jawa Tengah dan Yogyakarta

SALES SUPERVISOR

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SI semua jurusan
  • WAJIB Bisa komputer ( sangat diutamakan menguasai Ms. Excel : Pivot Table ), Ms. Word, Ms. Powerpoint
  • Memiliki jiwa pemimpin ( pernah memimpin tim yang berorientasi pada target )
  • Pengalaman min. 2 Tahun sebagai SPV / Salesman ( Diutamakan di bidang. Food and Beverage, pegalaman Horeka 2 thn, retail dsb )
  • Jujur, Teliti, Disiplin, dan Bertanggung jawab
  • Memiliki integritas tinggi
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Bersedia mengikuti background checking
  • Penempatan Solo

ADMIN CASHIER

  • Perempuan usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan S1 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen, atau yang relevan
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bagian kasir/administrasi keuangan
  • Dapat membuat laporan buku kas & buku bank
  • Menguasai Microsoft Office
  • Tegas, disiplin, jujur dan teliti
  • Memiliki integritas tinggi
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Bersedia mengikuti background checking

HR & GA

  • Usia maks 35 tahun
  • Pendidikan Min. D3/S1 Manajemen SDM, Psikologi, atau bidang terkait.
  • Pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di bidang HR and GA.
  • Pengetahuan dasar tentang hukum ketenagakerjaan dan praktik HR and GA.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Keterampilan organisasi dan kemampuan mengelola berbagai tugas secara efisien.
  • Pengalaman dalam menggunakan sistem HRIS (Human Resources Information System) merupakan nilai tambah.
  • Membantu dalam proses rekrutmen, termasuk menyusun iklan lowongan kerja, menyortir CV, dan mengatur jadwal wawancara.
  • Mengelola administrasi kepegawaian, seperti pengarsipan dokumen karyawan, absensi, dan cuti.
  • Membantu dalam penyusunan program pelatihan dan pengembangan karyawan.
  • Membantu dalam penyusunan dan penerapan kebijakan SOP Perusahaan serta prosedur HR.
  • Menyediakan dukungan dan informasi kepada karyawan mengenai kebijakan dan prosedur perusahaan.

KIRIM LAMARAN:Email: sinnarlucianajaya01@gmail.comHubungi: 081 127 699 13Cantumkan sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran AndaJangan lupa follow Instagram @LOKERSEMARANGDOTCOM agar tidak ketinggalan update info loker terbaru

Expected salary:

Location: Semarang, Jawa Tengah

Job date: Thu, 27 Jun 2024 22:11:05 GMT

Kirim CV Anda Sekarang Juga!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *